Wallpaper pembersih

Wallpaper pembersih

The white and silver are light gray with black the gradient is the Surface with templates metal texture soft lines tech gradient abstract diagonal background silver black sleek  with gray and white.

Setelah memasang wallpaper, Anda bisa mendapatkan yang terbaik dengan menjaganya agar tetap terpelihara. Memastikan bahwa wallpaper Anda dirawat membantu mempertahankan warna dan memperpanjang umurnya. Merawat wallpaper Anda, tentu saja, memerlukan pembersihan setiap sesekali.

Sebagian besar produsen wallpaper menyertakan instruksi tentang cara membersihkan wallpaper; mereka memberi label produk mereka sebagai "dapat dicuci" atau "dapat digosok." Sementara sebagian besar wallpaper saat ini terbuat dari vinil berlapis --- yang membuat pembersihan sedikit lebih mudah --- beberapa wallpaper masih membutuhkan langkah-langkah pembersihan yang teliti untuk memastikan pelestarian kain yang optimal. Proses pembersihan juga bervariasi, tergantung pada noda apa pun yang Anda miliki di wallpaper Anda. Jika Anda melihat ada noda atau noda, yang terbaik adalah Anda membersihkannya segera sebelum noda meresap ke dalam kain.

Jika berada di perbatasan dapur atau wallpaper ruang cuci, Anda dapat langsung menghapusnya dengan kain basah. Wallpaper yang dipasang di ruang beraktivitas tinggi dan kelembaban tinggi seperti ini lebih rentan terhadap noda. Sebagian besar wallpaper dapur, batas wallpaper ruang binatu, dan yang digunakan untuk kamar anak-anak terbuat dari vinil, yang lebih tahan terhadap air dan noda, dan jauh lebih tahan lama daripada yang terbuat dari kertas.

Penting untuk diingat bahwa membersihkan wallpaper berbasis vinil berbeda dari membersihkan wallpaper berbasis kertas.
Seperti yang disebutkan sebelumnya, produsen memiliki manual tentang cara membersihkan wallpaper, tetapi berikut adalah beberapa panduan umum untuk menjaga wallpaper spic-and-span:

Untuk debu dan kotoran sederhana:

1. Lapisi lantai dengan plastik untuk mencegah kerusakan akibat kelebihan air dan tumpahan;
2. Singkirkan partikel padat dari debu dan kotoran dengan sikat;
3. Tambahkan deterjen ringan ke ember 2/3 penuh air, cukup untuk menghasilkan beberapa gelembung;
4. Dengan spons, celupkan dan peras air berlebih dan usap dinding dari atas ke bawah;
5. Bilas spons terus-menerus dan ulangi langkah 4 sampai seluruh dinding tertutup;
6. Dengan handuk kering, bersihkan kelebihan air dari dinding.

Proses yang sama dapat dilakukan pada wallpaper dapur, perbatasan wallpaper ruang cuci, dan wallpaper berbasis vinil lainnya. Untuk noda yang membandel, inilah yang perlu Anda lakukan:

Untuk krayon:

1. Gosok Mr. Clean Magic Eraser pada area yang ternoda, itu saja sudah cukup untuk menghilangkan noda krayon;
2. Jika tidak ada Mr. Clean Magic Eraser di sekitarnya, basahi kain lembab dengan deterjen ringan (jangan gunakan abrasive kuat karena dapat merusak kain dan warna wallpaper);
3. Handuk sampai kering.

Untuk noda marker:

Jika marker dapat dicuci dan noda pada wallpaper berbasis vinil, seperti wallpaper dapur atau batas wallpaper ruang binatu, buff sederhana dengan handuk basah dapat menghilangkan noda, jika tidak, Anda perlu melakukan hal berikut:

1. Bersihkan tempat dengan Tn. Clean Magic Eraser;
2. Jika Mr. Clean Magic Eraser tidak tersedia, oleskan pasta yang terbuat dari air dan soda kue ke noda dan handuk;
3. Gosok area yang ternoda DENGAN BAIK;
4. Jika pasta soda kue gagal; oleskan alkohol dan gosok dengan lembut (Uji alkohol terlebih dahulu pada strip wallpaper; alkohol dapat menyebabkan perubahan warna dan kerusakan besar pada sebagian besar wallpaper).

Noda yang telah melekatkan diri ke wallpaper sulit untuk dihilangkan dan mungkin memerlukan penggunaan pelarut. Untuk perlindungan Anda, selalu gunakan sarung tangan untuk melindungi tangan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wallpaper pembersih"

Posting Komentar